31 Maret 2011

April Fool's Day / April Mop

Hari April Mop 'dirayakan di seluruh dunia pada 1 April setiap tahun. Kadang-kadangdisebut sebagai Semua Fools 'Day, April 1 bukan hari libur nasional, tapi secara luasdiakui dan dirayakan sebagai hari di mana setiap orang memainkan semua jenislelucon dan kebodohan. Hari itu ditandai oleh komisi lelucon humor atau lucu yang baik,hoax, dan lelucon praktis lain dari berbagai kecanggihan pada teman-teman, anggota keluarga, guru, tetangga, rekan kerja, dll
Secara tradisional, di beberapa negara seperti Selandia Baru, Irlandia, Afrika Inggris,Australia, dan Selatan, lelucon hanya berlangsung sampai siang, dan seseorang yangmemainkan trik setelah tengah hari disebut "April Mop".
Di tempat lain, seperti di Perancis, Italia, Korea Selatan, Jepang, Rusia, Belanda,Jerman, Brasil, Kanada, dan Amerika Serikat, lelucon terakhir sepanjang hari.Hubungan tercatat paling awal antara tanggal 1 April dan kebodohan dapat ditemukan di Chaucer Canterbury Tales (1392). Banyak penulis menunjukkan bahwa pemulihan 1 Januari sebagai Hari Tahun Baru pada abad ke-16 bertanggung jawab untukpenciptaan liburan, tetapi teori ini tidak menjelaskan referensi sebelumnya.

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar