29 Agustus 2011

Max Baldry

Maxim Alexander Baldry, "Max Baldry" (lahir 5 Januari 1996; umur 15 tahun) adalah seorang aktor cilik asal Inggris yang memerankan tokoh Stepan dalam film Mr Bean's Holiday. Selain itu, ia pernah muncul dalam film Der Kleine Eisbär 2 (bahasa Inggris: The Little Polar Bear 2: The Mysterious Island) pada tahun 2005 sebagai pengisi suara Chucho. Ia juga ikut membintangi serial televisi berjudul Rome (dalam episode A Necessary Fiction, Deus Impeditio Esuritori Nullus, dan De Parte Vostro) sebagai Caesarion.

Biografi :

Walaupun Max lahir di London, ia tumbuh besar di Moskow, Rusia dan Warsawa, Polandia untuk mengikuti ayahnya yang bekerja di perusahaan Cadbury, sebelum akhirnya kembali ke Inggris pada tahun 2003. Ia fasih berbahasa Inggris dan Rusia. Ia bersekolah di Gayhurst, salah satu sekolah bergengsi yang terletak di Buckinghamshire, Inggris. Ia aktif dalam berbagai macam cabang olahraga di sekolahnya. Orang tuanya bernama Carina dan Simon Baldry, ibunya adalah seorang Rusia.

Karir :

Terobosan pertama Max pada tahun 2006 ketika ia mendapat bagian dari seberang 'Stepan' Rowan Atkinson di 'Mr Bean's Holiday'. Peran ini membawa Max nominasi pada Penghargaan Artis Muda dalam kategori Best Performance dalam Feature Film. Dia kemudian melanjutkan untuk melakukan 'Rome' sebuah HBO / BBC TV Series sangat diakui di mana ia memainkan peran Caesarion. Dia memiliki pengalaman berada di atas panggung dari Teater Nasional pada tahun 2008 dalam produksi 'Tattoo Rose'. Dia melakukan overs beberapa suara seperti "The Little Polar Bear 2'dan' The Kinematograph 'oleh Tomek Baginski. Max juga mengambil bagian dalam adaptasi BBC Radio 4 dari John Irvine 'Prayer For Owen Meany' di mana ia memainkan karakter Johnny berlawanan Toby Jones.

Baru-baru ini Max telah dipilih untuk menjadi bagian dari Teater Pemuda Nasional (2010). Dia saat menghadiri Berkhamsted Collegiate Sekolah dan melanjutkan pendidikan aktingnya.

Trivia :

~ Ia menghadiri Gayhurst School, sebuah sekolah bergengsi di Buckinghamshire, Inggris.
~ Orangtuanya Simon Baldry dan Carina Baldry.
~ Dia sangat atletis, setelah memenangkan medali banyak dan penghargaan yang mewakili sekolah dan kabupaten di berbagai olahraga, termasuk atletik, tenis, tenis meja, rugby dan sepak bola.
~Meskipun ia lahir di London, ia dibesarkan di Moskow, Rusia dan Warsawa, Polandia sebelum akhirnya kembali ke Inggris pada tahun 2003.
~Tertarik pada seni konseptual dan fotografi.
~Memainkan drum dengan standar yang tinggi.
~Seorang pemain rugby yang sangat antusias. Dia Pergi tur rugby ke Afrika Selatan musim panas 2010.

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar