29 Agustus 2011

Jonathan Lipnicki

Jonathan William Lipnicki (lahir 22 Oktober 1990) adalah seorang aktor Amerika. Ia terkenal karena peran-perannya dalam film Hollywood Jerry Maguire, Stuart Little, The Little Vampire, dan Like Mike.

Biografi :
Lipnicki lahir di Westlake Village, California, putra dari Yusuf dan Rhonda (nama gadis, Rosen) Lipnicki. Dia memiliki kakak, Alexis. Lipnicki adalah Yahudi.
Lipnicki dikenal karena kontribusi untuk amal, setelah muncul dan / atau berbicara di acara-acara untuk Breast Cancer Research Foundation, Juvenile Diabetes Research Foundation, Starlight Foundation dan anak itu NBA Baca Mencapai. Ia juga juru bicara internasional untuk Pediatric Chiropractic dan Anak Hari Amerika / Internasional. Dia bernama salah satu "pahlawan tahun 2001" oleh JDRF atas keterlibatannya. Lipnicki, yang memiliki empat anjing, juga terlibat dalam kelompok-kelompok hak hewan, termasuk Pets & Their Stars dan the Nuts for Mutts.

Karir :
Lipnicki membuat debut filmnya pada tahun 1996 Jerry Maguire sebagai anak karakter Renée Zellweger itu. Dia kemudian muncul di The Single Guy, The Jeff Foxworthy Show, di episode Dawson's Creek dan di Sitkom 1997 Meego. Pada tahun 1999, ia membintangi dalam film Stuart Little, bermain seorang anak yang keluarganya mengadopsi mouse berbicara, peran dia reprised pada tahun 2002 sekuel film tersebut. Lipnicki juga memainkan peran utama dalam film 2000 The Little Vampire dan membintangi Bow Wow berlawanan dalam film 2002 teater Seperti Mike, yang dirilis dua minggu sebelum Stuart Little 2; kedua film itu relatif baik di bioskop, dan Lipnicki telah menjadi dikenal di kalangan pra-remaja penonton, meskipun ia tidak muncul di film luas dirilis sejak, berfokus terutama pada film independen. Lipnicki Juga Muncul Di Serial TV Jamie Kennedy's Blowin' Up dan When Zachary Beaver Came to Town.

Kedermawaan :
Lipnicki telah menjadi pembicara untuk Breast Cancer Research Foundation dan secara aktif terlibat dengan Juvenile Diabetes Research Foundation, the Starlight Children Foundation and NBA's Read to Achieve program.
Pada tahun 2001, Juvenile Diabetes Research Foundation bernama Lipnicki menjadi salah satu "Pahlawan 2001" pada usia sepuluh tahun, untuk karyanya dengan organisasi.
Selain itu, Lipnicki telah menjadi juru bicara internasional untuk Pediatric Chiropractic dan Kids Day America/International, dan bekerja dengan kelompok hak hewan sepertiPets and their Stars dan the Nutz for Mutts group.

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar