24 Juli 2012

My Holiday In Bukit Bangkirai


       Saat Libur Sekolah, Saya Dan Keluarga Saya Kedatangan Keluarga Dari Bandar Lampung, Yaitu Tante dan Sepupu Saya. Keluarga Saya Akhirnya mengajak mereka jalan-jalan, dan akhirnya kami-pun mengajak mereka ke Bukit Bangkirai. Disana Kami berniat mengajak mereka ke Canopy Bridge, yaitu jembatan yang tergantung antara beberapa pohon Bangkirai, akhirnya kami-pun sepakat untuk pergi kebukit bangkirai.

       Saat Hari Tersebut Tiba, Kami-pun sudah bersiap-siap untuk pergi ke Bukit Bangkirai, Kami sudah mempersiapkan beberapa perlengkapan seperti, Makanan, Minuman, Kamera, dan beberapa perlengkapan lain, Dan akhirnya kami berangkat. Perjalanan menuju Bukit Bangkirai memakan 30 menit, Bukit Bangkirai Berada di sekitar Bukit Soeharto pada Kilometer 30.

       Sesampainya Disana, kami langsung masuk ke Bukit Bangkirai, kami melihat begitu banyak jenis pohon-pohon dan tanaman-tanaman lain, dan akhirnya kamipun sampai pada tempat dimana terdapat Canopy Bridge.

       Tetapi Melihat Jembatan Tersebut sangat Tinggi, saya tidak ikut naik karena takut, jadi saya menunggu di bawah, dan semua keluarga saya naik keatas, jadi saya tidak begitu tahu bagaimana rasanya berada di atas Canopy Bridge.

       Setelah Mereka Selesai naik Canopy Bridge, Mereka-pun Turun dari Canopy Bridge, Kami Semua melanjutkan perjalanan Kami Di Bukit Bangkirai, sambil berjalan, kami juga mengambil foto untuk kenang-kenangan dan akhirnya kami-pun keluar dari Hutan Bukit Bangkirai.

       Setelah Itu, Karena Kami Lapar, Kami-pun Makan, dan setelah itu Kami-pun Pulang. Perjalanan Ke Bukit Bangkirai Merupakan Pengalaman Yang sangat menyenangkan, karena selain bisa melihat Pohon-pohon, Tanaman, dan beberapa hewan lain yang ada disana, kita juga bisa mengetahui apa nama maupun jenis Pohon, Tanaman Dan Hewan yang ada disana.
Beberapa Foto Dari Bukit bangkirai:






| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar