03 Januari 2011

Perbedaan Antara Omongan Cowok Yg Belum Nikah Sama Yg Sudah Nikah

Seorang Laki2 Yg Sudah Lama Berpacaran Dengan Seorang Wanita Cantik Sedang Berbincang2, Dan Awalx, Cewekx Bertanya Kalo Dia Boleh G Nanya2 Tentang Dia, Kemudian Laki2 Itu Menjawab :

Cowok : Ya
Cewek : Loe Benci Gw Kah ?
Cowok : Gak Lah
Cewek : Loe Bener2 Cinta Sama Gw ?
Cowok : Iyalah
Cewek : Loe Jijik Gak Sama Gw ?
Cowok : Gak Akan Pernah
Cewek : Gw Boleh Nyium Loe ?
Cowok : Boleh Aja
Cewek : Gw Boleh Punya Cowok Lain Kah ?
Cowok : Amit2-Lah
Cewek : Gw Boleh Peluk Loe ?
Cowok : Iya Lah
Cewek : Kamu Nanti Bakal Selingkuh Gak ?
Cowok : Gk
Cewek : Loe Itu Sebenarnya Mau Married Sama Gw Kah ?
Cowok : Iya
Cewek : Yakin ?
Cowok : Cepat Sudah

Ketika Mereka Sudah Menikah, Hubungan Mereka Sudah G Seperti dulu Lagi, Hubunganx Sudah Hancur, Kemudian Cewek Itu Bertanya " Gw Boleh Ngomong Sama Loe-Kah ? ". Jawabanx Kalian Baca Percakapan Tadi, Tapi Dari Bawah Ke-atas. Silakan.. :D

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar